Facebook

10 Top Model Victoria's Secret 2011

victoria's secret

Victoria’s Secret adalah pengecer (Asal: Amerika) lingerie pakaian perempuan dan produk kecantikan. Merupakan segmen terbesar Merek Terbatas publik yang diperdagangkan dengan penjualan lebih dari US $ 5 miliar dan pendapatan operasional sebesar $ 1 milyar di tahun 2006. Victoria’s Secret dikenal untuk fashion show tahunan, Fashion Show Victoria Secret, dan untuk katalog, yang menampilkan model fashion kelas atas.

victoria's secret angels


HISTORY

Victoria’s Secret dimulai di San Francisco, California, pada tahun 1977 oleh alumni Tufts University dan Stanford Graduate School of Business ROY RAYMOND, yang merasa malu mencoba untuk membeli pakaian untuk istrinya di department store. Ia membuka toko pertama di Stanford Shopping Center di Palo Alto, dan segera diikuti dengan sebuah katalog mail-order dan tiga toko lainnya. Toko-toko dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk pria, dengan kayu-berpanel dinding. Alih-alih rak bra dan celana dalam ukuran setiap gaya, berpasangan bersama-sama dan dipasang pada dinding dalam bingkai. Pria bisa menelusuri gaya untuk wanita dan staf penjualan akan membantu memperkirakan ukuran yang sesuai, menarik dari persediaan di kamar belakang.

Pada tahun 1982, setelah lima tahun beroperasi, Roy Raymond menjual perusahaan Victoria’s Secret, dengan enam toko dan 42-halaman katalog, $ 6 juta per tahun, Leslie Wexner, pencipta The Limited, sebesar $ 4 juta. Victoria’s Secret dengan cepat diperluas ke mal AS sepanjang tahun 1980. Perusahaan ini mampu menjual berbagai produk lain, seperti sepatu, pakaian malam, dan parfum, dengan katalog mail yang diterbitkan delapan kali setiap tahunnya. Pada awal 1990-an, Victoria’s Secret telah menjadi peritel pakaian terbesar di Amerika, satu miliar dolar.

Dimulai pada tahun 1995, Victoria’s Secret mulai memegang Fashion tahunan, yang disiarkan primetime di televisi Amerika. Acara ini adalah acara yang mewah dengan lingerie berkostum rumit, musik yang bervariasi, dan menetapkan desain sesuai dengan tema yang berbeda berjalan dalam pertunjukan. Acara menarik ratusan selebriti dan penghibur, dengan model khusus setiap tahun.

10 Top Model Victoria's Secret 2011 beserta sedikit profil singkatnya:

1. Adriana Lima
adriana lima victoria's secret
Adriana Francesca Lima (lahir di Salvador, Bahia Brazil, 12 Juni 1981; umur 30 tahun) adalah model asal Brazil, Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria's Secret Angel dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.

2. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio victoria's secret
Alessandra Corine Ambrósio (lahir 11 April, 1981) adalah seorang model dari Brazil. Tyra Banks pernah menyatakan dia sebagai "model masa depan dunia".

3. Miranda Kerr
Miranda Kerr victoria's secret
Miranda May Kerr (lahir di Sydney, Australia, 20 April 1983; umur 28 tahun) adalah model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels, Miranda sendiri ialah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret. Miranda memulai kariernya sebagai seorang model saat ia berumur 13 tahun, ia memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah Dolly dan parfum Impulse.

4. Marisa Miller
Marisa Miller victoria's secret
Marisa Lee Miller (Bertetta née; lahir 6 Agustus 1978) adalah sebuah model Amerika terkenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan karyanya untuk pengecer pakaian Victoria’s Secret. Setelah bertugas dengan fotografer Mario Testino untuk majalah fashion seperti Vogue, Miller mulai bekerja untuk kedua perusahaan pada tahun 2002. Pada tahun 2007, ia menjadi Malaikat Victoria Secret, dan menghiasi sampul Isu 2008 Sports Illustrated Swimsuit. Prestasi nya telah menyebabkan dijuluki padanya "kembalinya supermodel Amerika yang hebat."
Dia juga dikenal untuk kontrak dengan perusahaan seperti Harley-Davidson, dia adalah juru bicara pertama dalam sejarah perusahaan. Miller dianggap sebagai simbol seks;. ia peringkat # 1 pada 2008 majalah Maxim, "Hot 100 "daftar dan di global FHM 2010" jajak pendapat Sexiest Perempuan di Dunia " Selain dari pemodelan, dia adalah duta bagi Masyarakat American Cancer dan USO.

5. Rosie Huntington-Whiteley
Rosie Huntington-Whiteley victoria's secret
Rosie Alice Huntington-Whiteley (lahir 18 April 1987) adalah seorang model Inggris dan aktris, terkenal karena karyanya untuk Victoria Secret dan perannya sebagai Carly Spencer pada 2011 Transformers Film: Dark of the Moon, bagian dari film Transformers.

6. Candice Swanepoel
Candice Swanepoel victoria's secret
Candice Swanepoel (lahir di Mooi River, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, 20 Oktober 1988; umur 22 tahun) adalah seorang model yang dikenal publik ketika ia menjadi seorang Angel dalam Victoria's Secret Angels.

7. Doutzen Kroes
Doutzen Kroes victoria's secret
Doutzen Kroes (pengucapan Belanda: [ˌ dɔu̯tsən krus]; lahir 23 Januari 1985) adalah model Belanda dan saat ini salah satu Angels Victoria Secret. Dia mulai bekerja untuk merek pada tahun 2004, menjadi Malaikat Victoria Secret pada 2008 dan saat ini dianggap sebagai salah satu supermodel top dunia produktif.

8. Lily Aldridge
Lily Aldridge victoria's secret
Lily Aldridge (lahir November 15, 1985) adalah model Amerika terbaik dikenal untuk bekerja dengan Victoria Secret.

9. Lindsay Marie Ellington
Lindsay Marie Ellington victoria's secret
Lindsay Marie Ellington lahir 19 November 1986 di San Diego, California adalah model fashion Amerika.

10. Heidi Klum
Heidi Klum victoria's secret
Heidi Klum (diucapkan [ˈklʊm]; lahir 1 Juni 1973) adalah supermodel, aktris, presenter TV, desainer fashion, produser televisi dan penyanyi Jerman.
Lahir pada tanggal 1 Juni 1973 di Bergisch Gladbach, Klum dibesarkan oleh orang tuanya, yaitu Günther dan Erna (seorang penata rambut).

Sumber:http://kask.us/9698324