Facebook

Arfita Dwi Putri si Artis Facebook



Tampang emang bisa menjual. Seenggaknya itulah yang terjadi dengan Arfita Dwi Putri seorang pramugari dari maskapai Garuda Indonesia yang lumayan populer di dunia maya. Bayangkan doi punya sekitar 75 ribu subscribers di akun Facebook miliknya. Untuk ukuran orang biasa yang bukan artis atau tokoh terkenal hal itu bisa dibilang WAH bukan?

TS yakin lebih dari 90% subscribernya itu adalah cowok hehe. Hayo ngaku jangan2 yang baca ini adalah satu diantaranya. dan menurut asumsi TS lagi kebanyakan yang mengikut doi di Facebook palingan juga nunggu update foto terbaru dari doi. Kalo dibilang biar bisa dapet sesuatu yang bermanfaat dari update status doi, basi banget ya gak?

Yang lebih parahnya lagi, muncul banyak klonengan akun Facebook baru yang mengatasnamakan doi dengan mengambil foto-foto yang ada di akun asli miliknya. Entah apa maksud dan tujuan dari para klonengan tersebut yang pasti fakta tersebut semakin mensahihkan doi sebagai seorang artis Facebook. Atau mungkin sebentar lagi malah bisa jadi artis beneran kalo pencari bakat dari dunia sinetron menarik doi sebagai salah satu pemeran utamanya, soal kemampuan akting kan nomor sekian.

Penasaran dengan doi? Cekidot foto2 nya dibawah ini gan. Lumayan bikin mata seger daripada mantengin timeline di twitter. Atau jangan2 abis ini malah ikutan jadi subscribernya di Facebook hehe...