Facebook

Pemilik Akun Twitter Verified dari Indonesia



Twitter menggunakan istilah 'Verified Account' untuk mengesahkan keaslian dari para pemilik akun terkenal yang dilambangkan dengan gambar lencana biru pada halaman profil mereka. Tujuannya adalah agar kita lebih mudah mengidentifikasi bahwa akun tersebut adalah asli. Hal ini juga untuk mencegah kebingungan akan akun2 klonengan yang merepresentasikan pemilik nama yang sebenarnya.

Twitter secara selektif memilih secara manual akun mana saja yang pantas mendapatkan status verified. Punya jumlah followers ampe jutaan belum menjadi suatu jaminan halaman profil anda akan dilabeli lencana biru. Biasanya yang mendapatkan status verified adalah dari kalangan sosialita yang sudah terkenal secara global dan juga perusahaaan/ merk dagang internasional.

Di Indonesia sendiri jumlah pemilik akun dengan status verified jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari. Jadi bisa dikatakan suatu hal yang membanggakan kalo akun anda sudah diakui oleh twitter, ya gak? Mau tau siapa aja pemilik akun twitter dengan status verified dari Indonesia? Simak daftarnya dibawah ini.

1. Sherina Munaf


2. Agnes Monica


3. Blackberry Indonesia


4. .........., ada yang mau menambahkan daftarnya?