Facebook

Trik Ngibulin Polisi Kalo Ditilang

Okey langsung ke inti nya biar ga makan waktu lama.

Jadi gini gan, pada suatu hari yg cerah di Jl. Cipaganti, Bandung. Ane berdua sama temen ane naek motor. Lagi asik asik ngobrol taunya di depan ada Pokis (polisi) ane sih biasa-biasa aja soalnya kita kan udah safety drive dan ane kira temen ane udah bawa STNK dan SIM, tapi temen ane ternyata kagak bawa SIM. Langsung aja tuh pokis nyetop kita berdua soalnya muka temen ane panik Gan... miris...

gini percakapannya

Quote:
P : Pokis
A : Ane
F : Temen ane
I : Penjual kaki lima

P : Siang Dek, boleh saya lihat STNK, SIM, dan KTP nya ?
F : Boleh Pak, tapi cuman STNK doang, SIM nya di rumah, KTP belom ada pak.
A : ....(Diem sambil mikirin cara buat kabur)
P : Yaudah deh, mau disini apa di pengadilan?
F : Kalo disini berapa pak? saya ga bawa uang saya cuman bawa uang goceng pak. (padahal bawa uang 150 rebu)
P : Temen kamu bawa berapa? (sambil nge liat ke ane)
A : Saya cuman bawa ceban pak, gimana dong? (Padahal bawa 100 rebu)
P : Yaudah kamu beliin saya rokok Garpit (Gudang Garam Filter)
A : Lah pak kan uang kita cuman ada 15.000 itu juga buat bensin pak, masa di suruh beli rokok pak? (dengan nada memelas...dikit)
P : bensin mah goceng juga cukup kok
F : Tapi pak...
A : Yaudah deh pak saya ke warung dulu, yuk F anter gua ke warung, bapa jagain motor saya temen saya ya

di jalan menuju pedagang kaki lima yg ga jauh dari tempat kita di tilang

A : Gue ada rencana nih, lu diem aja ye, sambil siap siap tancep gas nanti
F : Iya deh gua nurut asal jangan ke ambil cepe gocap (150 rebu) gua.

sampe di pedagang kaki lima

A : Bu beli rokok Garpit nya sebungkus ntar di bayar sama Pak Polisi disitu (sambil nunjuk pokis yg nilang gua)
I : Ga mau, kamu pasti lagi ditilang kan? terus disuruh beliin rokok kan?
A : Beuh ga percaya si ibu mah, nih gue buktiin. PAK GARPIT SEBUNGKUS KAN ? (Sambil teriak)
P : IYE SEBUNGKUS JANG ! ! (teriak juga)
A : Tuh ibu denger kan?
I : Ohiya bener, nih (sambil ngasih rokok nya ke gua)
A : Sip makasih bu !

ane sama temen ane balik lagi ke tmpat pak polisi yg nilang tadi

A dan F : Nih pak rokok nya, udah lunas yaa paak ?
P : (sambil nyalain rokok) Iya udah lunas, besok besok bawa SIM, STNK, KTP jangan lupa ! kalo engga saya geladah dompet kalian !

Seperjalanan pulang, ane sama temen ane ngakak abis-abisan soalnya muka si pokis tadi seneng banget, ane mikirin gimana mukanya pas nanti di tagih sama si ibu yg ngejual rokok nya. Aawakwkaw, TAMAT.
Spoiler for SUMBER:
http://kask.us/10563750