Facebook

Kegiatan Genk Motor di Jepang

Quote:
Ternyata tidak semua kegiatan geng motor itu berhubungan dengan kriminal, merusak dan rusuh. Di Jepang ada sekelompok Bosozoku (bikers gang) yang memiliki kegiatan unik di taman sekitar Harajuku, Tokyo. Kegiatan unik ini didokumentasikan dalam video klip band pop asal swedia "Peter Bjorn and John" yang berjudul Nothing to Worry About
Ane tau lagunya dari game FIFA 10 gan.

Para Bosozoku dari berbagai geng motor ini berkumpul untuk saling adu kemampuan dancing. Walaupun muka mereka sangar, badan isinya irezumi (tato jepang) semua udah kaya Yakuza, mereka tidak malu untuk turun ke jalan bergerombol untuk berdansa. Walau kerjaannya joged-joged doang tapi jangan coba macem2 ama mereka gan, mereka asli geng motor itu gan. bedanya kegiatan mereka bagus lah dan bikin badan sehat. Gini nih yang bener buat para geng motor kalo lagi gathering, bukan cuma ngumpul2 gak jelas di trotoar atau trek2an di jalan.

Seharusnya kegiatan positif ini dicontoh sama geng2 motor di seluruh dunia terutama Indonesia yang kerjanya rusuh sama ribut doang (ane pernah jadi korban geng motor dulu gan waktu masih kuliah di bandung)

TOMORROW DANCE FLOOR WILL BECOME THE NEW BATTLEFIELD ! cekidot

Spoiler for sc:














Spoiler for SUMBER:
http://kask.us/8003886