Facebook

Wanita China Ingin Operasi Plastik Mirip Jessica Alba

jessica alba wannabe

Seorang wanita di China yg pacarnya ingin sekali dia dandan agar mirip aktris cantik Jessica Alba berencana mengambil langkah drastis dengan merubah mukanya agar mirip bintang hollywood tersebut.

Hal ini dilakukan karena dia frustasi untuk mendapatkan kembali cinta mantannya tersebut. Padahal pacarnya dulu pernah memaksa wanita ini untuk memakai wig pirang dan bergaya seperti Jessica Alba sepanjang jalan. Kini wanita berusia 21 tahun ini bersiap mencoba keberuntungannya pada perubahan muka yang akan dijalaninya.

Dokter bedah China mengatakan bahwa merubah muka wanita tersebut agar mirip bintang Fantastic Rour itu bisa saja dilakukan, tapi hal ini memerlukan biaya yang sangat mahal. Namun mereka telah memastikan bahwa wanita tersebut telah siap dan uang bukanlah masalah asalkan hasil akhirnya benar-benar menjadi mirip Jessica.

Memperkenalkan dirinnya sebagai Xiaoqing, wanita tersebut berkata kepada Shanghai Daily bahwa pacarnya yang berusia 28 tahun itu sangat terobsesi dengan Jessica Alba dengan menggantung fotonya di dinding rumahnya dan menaruh foto didalam handphone miliknya.

“Dia selalu menyuruhku agar berdandan mirip Jessica, bahkan saat aku tidur” katanya. “Pada saat natal dia memberiku wig pirang dan menyuruhku agar selalu dipakai setiap waktu”

Tapi wig itu pulalah yang membuat hubungan Xiaoqing putus dengan pacarnya. Pada saat dia berkeliling kota Shanghai memakai wig dan berdandan ala Jessica Alba, dia lalu sadar bahwa orang-orang menatapnya dan tertawa. Dia sangat marah atas reaksi orang-orang tersebut, lalu dia mencopot wig dan bulu mata palsunya dan membantingnya ke tanah.

Karena penampilan yang sudah tidak mirip Jessica lagi, pacarnya lalu memutuskannya. Kini Xiaoqing menginginkan pacarnya kembali dan dia siap merubah penampilannya agar mirip Jessica Alba selamanya.
Sumber:http://kask.us/3254778