Facebook

Omongan Teller Bank yang Menyakitkan

bank teller drive thru

Kemarin pagi saya pergi ke salah satu bank swasta, ketika saya ingin membuat ATM saya berdua dengan teman saya setelah mengantri lama akhirnya saya sampai di teller.

Setelah lama melalui proses registrasi dan pengecekan, sampailah di ujung pembicaraan yang membuat saya agak tersingung sampai saya tak bisa berkata-kata lagi.

Begini dialognya...

Teller : Maaf mas Erik, mau sekalian di aktifikasi M-bangkingnya?
Saya : oh boleh mbak.
Teller : Kalo boleh tau handphonenya tipe apa Blackberry, Android, Iphone?
Saya : Nokia E7 mbak (dengan PD menjawab, walau tidak ada merk yang disebutkan mbak tellernya).
Teller : Oh, Handphone Biasa. Ya sudah sini saya bantu aktifkan.
Saya : Iya ini mbak, silakan.

Yaa ampun HP Nokia E7 dibilang HP biasa? Sungguh terlalu mbak teller bank ini. Padahal kalo dilihat harga BB sama Nokia E7 juga masih mahalan Nokia E7. Memang mbak teller ini sopan ramah dan murah senyum serta mengajarkan saya tata cara pengisian formulir tapi omongannya itu HP biasa membuat saya terdiam.

Buat yang baca cerita ini tolong tulisan ini dibuat pelajaran dan bila pekerjaannya sebagai teller bank tolonglah sedikit menghargai kami yang rakyat kecil, jangan seperti itu cukup saya saja yang mengalaminya.
Oleh: Fian, Jakarta Selatan. [Sumber]

Catatan:
Harga Nokia E7 terbaru saat ini di pasaran adalah sekitar 7 jutaan.
Nokia E7